Lowongan Pekerjaan PT Agung Podomoro untuk S1

lowongankerja-net.blogspot.com | informasi lowongan kerja kali ini adalah kesempatan berkarir di PT Agung Podomoro. Yang lewat akun tweeter nya membuka kesempatan kerja bagi yang memenuhi syarat untuk langsung interview. Ini adalah kesempatan kerja yang baik dari sebuah perusahaan yang sangat mapan.Bawa CV lengkap, pas photo dan alat tulis dan langsung interview di dahlia tower Jl Tanjung Duren Raya. Lowongan ini ditutup tanggal 4 Agustus 2017 Mendatang.

Posisi Kerja
Posisi kerja yang kini dibutuhkan adalah
Finance & Accounting
Graphic Design
Human Resource
Internal Audit
Information Technology
dan Sales Executive


Berkarir di PT Agung Podomoro

Sekilas tentang perusahaan agung Podomoro

PT. Sunter Agung merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga perusahaan induk dari Agung Podomoro Group, yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 40 tahun. Baik perusahaan maupun semua anak perusahaan memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estat dan properti seperti hunian (perumahan, apartemen, townhouse), komersial (mall, ruko), perkantoran, dan pengembangan superblok inovatif multifungsi di daerah-daerah bisnis yang strategis. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1969.

Seiring dengan perkembangannya, Agung Podomoro Group telah mengambil alih beberapa pengembang properti di kawasan Sunter yang memiliki masalah keuangan. Secara kesuluruhan, Agung Podomoro Group telah mengembangkan lahan seluas lebih dari 500 hektar untuk hunian, pergudangan, dan kawasan industri.

Pada tahun 2012 grup ini mulai berkembang ke lokasi-lokasi lain di Jakarta, Bandung, Bogor, Kerawang, Balikpapan dan Bali.

Informasi lowongan kerja bisa dilihat di SINI
Demikianlah informasi kesempatan berkarir di PT Agung Podomoro semoga anda adalah orang yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan disana.

0 Response to "Lowongan Pekerjaan PT Agung Podomoro untuk S1"

Posting Komentar