Lowongan Kerja di Perusahaan Telekomunikasi Patrakom

lowongankerja-net.blogspot.com - pada kesematan kali ini saya informasikan lowongan kerja di Patrakom, sebuah perusahaan jasa telekomunikasi di indonesia. Lowongan kerja pada kesempatan kali ini hanya untuk Lulusan D3, Jurusan Informatika, Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri. Pendaftaran ditutup masih relatif panjang yaitu sampai 20 september 2017.

Tentang Patrakom
Sejak didirikan pada tahun 1995, PT Patra Telekomunikasi Indonesia, lebih dikenal dengan nama Patrakom, telah tumbuh menjadi perusahaan terkemuka dalam penyedia layanan telekomunikasi seperti jaringan komunikasi data, suara, video, multimedia dan internet berbasis satelit.

Lowongan Kerja di Perusahaan Telekomunikasi Patrakom
Lowongan Kerja di Perusahaan Telekomunikasi Patrakom

Akuisisi Patrakom oleh PT Telkom Indonesia pada tahun 2013, menempatkan Patrakom sebagai Perusahaan yang melayani berbagai segmen bisnis dengan fokus pada industri maritim & energi.

Seiring berjalannya waktu, Patrakom telah membuktikan kesuksesan memperluas bisnis dalam melayani industri yang membutuhkan implementasi layanan telekomunikasi dan pada saat yang sama Patrakom juga terus mengembangkan layanan baru dan perspektif baru pada telekomunikasi dunia yang berubah dengan cepat.

Karir Bersama Kami
Patrakom adalah penyedia layanan telekomunikasi terkemuka seperti jaringan komunikasi data, suara, video, multimedia dan internet berbasis satelit. Sejak 2013 tahun, Patrakom kini menjadi kendaraan Telkom dalam pengelolaan bisnis satelit broadband yang fokus pada industri maritim dan energi.

Di Patrakom, kami telah memelihara lingkungan di mana orang dapat mengembangkan karir mereka dengan semangat, kreativitas, inovasi, tanggung jawab dan integritas. Selalu yang Terbaik adalah filosofi kerja kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis Patrakom yang berkelanjutan. Jadi, dengan bergabung dengan kami, Anda akan memiliki kemungkinan untuk mengembangkan karir profesional Anda lebih banyak lagi di Patrakom.


Lowongan Kerja di Perusahaan Telekomunikasi D3


Available Jobs
PTK201707001 - Teknisi

Lokasi          :Base Patrakom (Seluruh Wilayah Indonesia)
Tipe Kontrak  :Non Permanent
Closing Date    :20 september 2017


Job Responsibility
1. Melakukan kegiatan operasional dalam misi menjaga Availabilitas jaringan.
2. Melakukan perbaikan pada jaringan yang bermasalah.
3. Menyelesaikan proses administrasi terkait dengan aktivitas untuk menjaga Availabilitas jaringan.
4. Melakukan pengelolaan toolkit teknisi, administrasi dan operasional base teknisi pada area yang menjadi tanggung jawabnya.
5. Melakukan administrasi pertanggungan biaya operasional base.

Job Requirement
1. Pendidikan Minimal D3, Jurusan Informatika, Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri.
2. Minimal IPK 2.75 dari Skala 4.00 (D3).
3. Fresh Graduate (D3).

Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif baik lisan maupun tulisan.
Memiliki kemampuan mengoperasikan MS Office atau sejenisnya

Lamaran dilakukan secara Online di web resmi nya Di SINI
Semoga informasi lowongan pekerjaan ini bermanfaat. oia mungkin ada kenalan, atau keluarga yang memerlukan infomasi lowongan kerja, sahabat sahabat bisa share artikel ini.
Tnks

0 Response to "Lowongan Kerja di Perusahaan Telekomunikasi Patrakom"

Posting Komentar