Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

lowongankerja-net.blogspot.com - teman teman pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang lowongan kerja di PT TLKOM untuk jalur Non Akademik.

Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier.

Lowongan batch ke 4 dikhususkan untuk yang memiliki talenta terbaik dibidang nya. Kesempatan Kerja ini dibuka pada peryode 26 Juli 2017 sampai 6 Agustus 2017, sehingga untuk teman teman yang berminat masih memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkanya.

Kualifikasi Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM
Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom Akuntansi, 

Desain Komunikasi Visual, Hukum, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Keuangan, Komunikasi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Psikologi(S2), Statistika, Matematika, Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Lainnya

Adapun persyaratan adalah :

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan 
2. Belum berusia 27 tahun per 01 Juni 2017
3. Telah menyelesaikan masa studi (lulus) yang dibuktikan dengan melampirkan ijazah atau Surat      Keterangan Lulus (SKL)
4. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
5. Memiliki prestasi di bidang olah raga, seni, dan budaya yang ditunjukkan melalui sertifikat lomba/kejuaraan antara lain :
Seni      : Prestasi dalam kejuaraan/festival musik atau tari
Budaya : Prestasi dalam ajang Duta Budaya, Duta Pariwisata, atau pemilihan Putra-Putri Daerah

Selahkan kunjungi web resmi PT Tlekom di SINI
Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN PT TELKOM ini semoga bermanfaat bagi kita semua, Tolong bantu share kepada teman teman yang lain, mungkin ada kerabat, keluarga dan sahabat yang membutuhkan informasi kerja.


0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM"

Posting Komentar