Lowongan Kerja Trans 7 TV Berbagai Jurusan

Lowongankerja-net.blogspot.com - Sahabat sahabat pada kesempatan hari ini saya akan informasikan peluang kerja di TRANS 7. Pendaftaran masoh relatif panjang yaitu sampai 31 Agustus 2017. sehingga kita masih memiliki waktu untuk mempersiapkanya.

Yang menarik adalah banyaknya posisi yang ditawarkan, dengan beragam strata pendidikan dan jurusan. Sahabat sahabat bisa pilih mana yang pailing sesuai dengan minat dan kemampuan kita.

Sebagai pemahaman awal ada baik nya kita sedikit tau tentang trans 7 ya ..

Lowongan Kerja Trans 7 TV Berbagai Jurusan
Lowongan Kerja Trans 7 TV Berbagai Jurusan
TRANS7 semula bernama TV7 (di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia KKG). Pada tanggal 22 Maret 2000 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh dan berdiri dengan ijin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000.
Sejalan dengan perkembangan di dunia pertelevisian di Indonesia dan semakin ketatnya persaingan di bidang tersebut, maka pada tanggal 4 Agustus 2006, KKG menjalin hubungan kerjasama (strategic partnership) dengan CT Corp. Pada proses selanjutnya, untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa, maka pada tanggal 15 Desember 2006 TV7 melakukan relaunch dengan berganti logo dannama menjadi TRANS7.

Bersama dengan TRANS TV, Detikcom, TransVision dan CNN Indonesia, TRANS7 berada dalam group media TRANSMEDIA dan diharapkan dapat menjadi televisi yang maju,dengan program-program in-house productions yang bersifat informatif, kreatif, dan inovatif. Dengan Visi dan Misi sebagai berikut,

VISI
Dalam jangka panjang, Trans7 menjadi stasiun televisi terbaik di Indonesia dan di ASEAN.

MISI
Trans7 menjadi wadah ide dan aspirasi guna mengedukasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Trans7 berkomitmen untuk menjaga keutuhan bangsa serta nilai-nilai demokrasi dengan memperbaharui kualitas tayangan bermoral?yang dapat diterima masyarakat dan mitra kerja.?

Trans7 juga berkomitmen selalu memberikan yang terbaik bagi stakeholders dengan menayangkan program berkualitas dan mempertahankan moral serta budaya kerja yang dapat diterima stakeholders.


Lowongan Pekerjaan Trans 7


lowongn kerja acoounting
lowongan kerja accounting

lowongan kerja administrasi
lowongan kerja administrasi

lowongan kerja Camera Person
lowongan kerja Camera Person

lowongan kerja Complience
lowongan kerja Complience


lowongan kerja Account Axecutive
lowongan kerja Account Axecutive

Untuk lowongan dan jurusa lain seperti ini :


Ayo kunjungi web resmi nya di sini kemudian daftarkan anda secara online. Semoga sekses dan berhasil. Pantang menyerah selalu berusaha dan berdo'a

Bantu share ...dong

0 Response to "Lowongan Kerja Trans 7 TV Berbagai Jurusan"

Posting Komentar