Lowongan di Bank Permata

Tentang Permata Bank



PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,12% sejak 2006 hingga per Desember 2015.

Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan salah satu perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

Saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2016 PermataBank memiliki 331 cabang (Cabang konvensional dan Syariah termasuk 304 layanan syariah), 22 Cabang Bergerak (Mobile Branch), enam Payment Point, 1012 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank antara lain adalah “Excellent Service Experience Award 2016” dalam kategori Regular Banking  dan Sharia Banking dengan predikat EXCELLENT, oleh Majalah Service Excellence dan Carre CCSL;  Contact Center Service Excellence Award (CCSA) 2016, Exceptional Grade – untuk kategori Banking, Credit Card, Priority Banking, Platinum Credit Card dan Sharia Banking; “Best Business Model Execution” oleh The Asian Banker Indonesia Country Awards 2016; “Most Efficient Bank” kategori Bank Buku III oleh Bisnis Indonesia Banking Award 2016; Bronze Awards untuk kampanye digital PermataTabungan Bebas #Sayang Uangnya  untuk kategori Digital Integrated Campaign - Social Movement Digital Campaign oleh Pinasthika Award; Gold dan Bronze Stevie Awards untuk kampanye digital PermataTabungan Bebas #Sayang Uangnya masing-masing untuk kategori Innovation in the use of Word of Mouth dan Innovation in the use of Social Media; serta Bronze Stevie Awards untuk event Wealth Wisdom The Essence of Wealth untuk kategori Innovation in the use of Event.

PT. Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No.19371/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.


Fresh Graduate

BANKING SERVICES
Bidang Kerja    : Customer Service
Lokasi         : Yogyakarta
Tanggal Tayang : 10 August 2017
Tanggal Berakhir : 12 September 2017

Job Scope

Pemangku jabatan bertanggung jawab memberikan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan-pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur bank. Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku, dan mengimplemetasikan time management yang efektif dan efisien

Job Requirement

Academic Qualifications: Diploma 3
Years of Experience: 0 year
Certification Requirement: Sertifikasi keagenan Asuransi Jiwa (AAJI) Limited
Knowledge Requirement: Computer Literate (MS. Office)




RELATIONSHIP MANAGEMENT
Bidang Kerja        : Relationship Manager
Lokasi          : Jakarta
Tanggal Tayang : 08 August 2017
Tanggal Berakhir : 10 September 2017

Job Scope

Melayani nasabah & calon nasabah akan informasi tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh PermataBank Syariah, melakukan cross sell produk PermataBank Syariah, mencari nasabah petensial dengan strategi yang telah ditentukan sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan, serta membantu nasabah dalam urusan administrative, menangani keluhan nasabah sesuai sistem dan prosedur yang berlaku.

Job Requirement

Academic Qualifications: University - S1
Years of Experience: 1 - 3 year
Certification Requirement: Sertifikasi keagenan Asuransi Jiwa (AAJI) Bancassurance, Sertifikasi keagenan Asuransi Jiwa Syariah (AASI) Bancassurance, WAPERD Certification, Wealth Management Certification Level 1, Wealth Management Level 2
Knowledge Requirement: Computer Literate (MS. Office)




SALES
Bidang Kerja     : Officer, Liabilities Acquisition
Lokasi         : Jakarta
Tanggal Tayang : 22 August 2017
Tanggal Berakhir : 23 September 2017

Job Scope

Bertanggungjawab terhadap koordinasi, eksekusi, persiapan, pelaksanaan proses akuisisi produk Liabilities – WM & E-Channel, dokumentasi akuisisi, eskalasi dan menerapkan perbaikan cara kerja, agar proses berjalan sesuai prosedur, mendukung pencapaian bisnis, dan memenuhi service level yang ditentukan dengan memperhatikan aspek internal Operational Risk, Compliance & Legal.

Job Requirement

Academic Qualifications: University - S1
Years of Experience: 1 - 3 year
Knowledge Requirement: Banking Operations, Banking Product & Services, Operational Risk
Skills Requirement: Experienced managing process



RELATIONSHIP MANAGEMENT
Bidang Kerja     : Trainee Banking Associate Program SME
Lokasi                 : Banjarmasin
Tanggal Tayang : 22 August 2017
Tanggal Berakhir : 22 September 2017

Job Scope

This is a one year structured training program involving class room, on-the –job learning and coaching by subject matter experts with an objective of developing necessary knowledge and skills to pursue a career in banking small medium enterprise relationship. A successful trainee will be ready to perform the role of business parters in banking transaction and financial solutions for our Biz Banking or Medium sized Business segments as Relationship Manager.

Job Requirement


Max age 27
Minimum S1 preferably from reputable university with Engineering/Economic/Management major. Min GPA 2.75 of 4.00
Interested in sales role, preferably with a passion to help customers grow business
Stong business acumen, analytical and problem solving ability
Enjoy networking
Good command of English, both written and verbal
Computer skills

Magang

How to apply?
Kirimkan CV anda dengan subject "PINTER (PermataBank Internship)" ke alamat email internship@permatabank.co.id. Sertakan informasi mengenai periode,lokasi dan posisi magang yang diminati serta keterangan apabila anda bersedia ditempatkan di posisi magang lainnya.

Note: hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi saja yang akan kami hubungi.

Detil info bisa dilihat di https://www.permatabank.com/Career/Karir/Home.aspx

0 Response to "Lowongan di Bank Permata"

Posting Komentar